Selasa, 12 April 2011

Penghilang ngantuk

Ketika aku masuk kuliah pada hari senin kemarin, ada sesuatu yang dapat saya peroleh. Ini dari seorang dosenku yaitu Pak Khodaffi. Beliau bertanya " Mengapa kamu suka ngantuk?". Banyak sekali jawaban yang dikeluarkan oleh teman-teman. Kemudian beliau memberi tahu caranya biar tidak merasa ngantuk. Beliau berkata, " Kalu belajar usahakan disampingmu ada air terus, supaya kamu bisa minum dan krupuk juga, karena dengan adanya makanan itu kamu nanti bisa haus dan akhirnya kamu minum serta gak ngantuk". Setelah saya mendengar itu, saya merasa senang, karena tak sengaja saya mengetahui bagaimana caranya agar tidak mudah ngantuk. Mungkin hal tersebut bisa kita praktekan bersama. Bila kita ngantuk cobalah untuk minum, agar tidak ngantuk kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar